Lima-Strategi-Digital-Di-Industri-Properti

Lima Strategi Digital Di Industri Properti

INDUSTRI properti di Tanah Air kian menarik untuk dibahas. Perhatikan saja, kini konsumennya sudah berubah dan sangat bergantung pada internet. Namun, di sisi lain, para praktisinya justru masih sangat sedikit yang memasukkan kanal digital ke dalam strategi pemasarannya.

Untuk diketahui, setidaknya ada lima kanal digital yang sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk memasarkan produk-produk properti saat ini. Yang pertama, situs web. Media ini wajib dimiliki perusahaan properti karena pembelian properti sifatnya tidak instan. Calon pembeli akan mencari informasi lengkap, mulai dari spesifikasi produk hingga informasi kontak layanan pelanggan.

Bayangkan, kalau perusahaan properti tidak memiliki situs web, pelanggan akan lebih sulit mencari informasi-informasi tentang produk yang diinginkannya. Padahal, produk itu bagus. Sehingga, kalau pun ada, situs web mesti menyediakan informasi selengkap mungkin, termasuk di dalamnya testimoni pembeli dan proyek-proyek yang telah dibuat sebelumnya agar konsumen makin percaya. Selain itu, situs web berfungsi untuk mendapatkan database kontak pelanggan yang bisa ditindaklanjuti melaluie-mail atau telepon.