71a83a70-33b2-4e9c-89be-b9a98cf8220e

#Digiquote Eksperimen Inovasi Sharing Digital Strategy

Digital selalu berubah dengan sangat cepat. Audiens digital berevolusi dari mengkonsumsi teks, lalu kemudian visual. Visual diawali dengan gambar lalu trennya sudah terlihat, ke depan visual yang akan dominan video.

Baca Juga: Tujuan Online Video dalam Kerangka Pemasaran Digital

Sebagai seseorang yang berada di ranah digital, dan target audiensnya sangat beragam saya juga bereksperimen, dan berinovasi dalam hal melakukan sharing dan edukasi mengenai digital strategy. Mengapa? Karena saya perlu terus berinovasi mengikuti perkembangan jaman dan tuntutan pasar.

Karena direkomendasikan sebuah aplikasi pembuat quotes yang sangat menarik. Maka saya terpikir ide, ini harusnya bisa dimanfaatkan bukan hanya untuk bikin quotes galau percintaan atau pun persoalan hidup.

Digiquote

Mengapa tidak mencoba bereksperimen membuat #Digiquote alias Digital Quote. Karena dengan visual yang menarik, dan teks yang singkat saya mengharapkan bisa menarik perhatian generasi milenial. Karena saya sadar target audiens saya sangat beragam mulai dari Gen X yang sekarang para pengambil keputusan di perusahaan sampai dengan milenial yang mungkin saat ini masih kuliah atau first jobber.

Saya memasukkan #Digiquote ini di akun Instagram saya, dan juga album foto di Facebook. Sejauh ini responnya lumayan bagus, dan masih terus mengamati dan mengevaluasi perkembangannya seperti apa. Karena saya berusaha memanfaatkan kombinasi berbagai kanal untuk membangun personal branding, dengan konten yang relevan dan kanal yang disukai berbagai segmen audiens.

Baca juga: Digital Strategy Untuk Personal Branding

Bagaimana menurut Anda? Apakah #Digiquote menarik? Dan akan berhasil?

 

Tuhu Nugraha Dewanto

Chief Operating Officer (COO) Upnormals Pingfans

Penulis Buku Best Seller “WWW.HM Defining Your Digital Strategy”

Unduh e-book GRATIS di sini